Senin, 09 Juli 2012

Peringatan HARDIKNAS 2012


(12/05) osissman11kabtangerang.blogspot.com –Tangerang, Hanya selang kurang dari 1 bulan dari peringatan R. A Kartini, OSIS SMAN 11 Kabupaten Tangerang 11/12 tidak bosan-bosannya meramaikan sekolah dengan kegiatan-kegiatan positif bagi siswa/i SMAN 11 Kabupaten Tangerang. Peringatan HARDIKNAS menjadi momen yang diambil. Segala keperluan atas acara ini telah dipersiapkan dan direncanakan secara matang, meski dalam waktu singkat.
Sinergi antar pengurus menjadi sebuah kekuatan tersendiri dalam pelaksanaan kegiatan ini.
Dari kiri : Wiji, M.Pd, Heru Suyana, S.Pd
Sub kegiatan yang diangkat adalah Lomba Cerdas Cermat (LCC) dan Lomba Hasta Karya serta dengan lomba yel-yel (Supporter terheboh) sebagai sub kegiatan hiburan.
 LCC yang diadakan di dalam ruangan menjadi sisi tersendiri dari kegiatan ini, konsenterasi, dan kecermatan serta kecepatan menjadi factor pendukung dalam ruang LCC ini.  Lain hal LCC, lain juga dengan Lomba Hasta Karya dan yel-yel yang diselenggarakan  di Lapangan Utama SMAN 11 Kabupaten Tangerang dengan sejuta kehebohan.
Semua kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menumbuhkan mental-mental pemenang dan meningkatkan suportifitas di dalam diri tiap-tiap siswa, serta guna menumbuhkan generasi emas sekaligus generasi pengubah bangsa.
Kegiatan ini terselenggara atas dukungan dari semua pihak, mulai dari Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Dewan guru, wali kelas, sampai seluruh siswa turut  berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini dibiayai oleh Uang Kas OSIS Tahun anggaran 2011/2012 dan dibantu juga dari pendaftaran peserta perlombaan.
Pengurus OSIS berharap agar kegiatan ini menjadi rutinitas tahunan yang secara kontinu dilaksanakan.
Terus Jaya OSIS SMAN 11 Kabupaten Tangerang. Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

STEERING COMMITTEE : Pengurus OSIS SMAN 11 Kabupaten Tangerang 2011/2012
Pembina OSIS : Heru Suyana, S.Pd
Ketua OSIS : Tresna Galih SS
Ketua Pelaksana : Muthmainnah


Upacara Pembukaan


Piala-piala, paling kanan Juara Bergilir

Dari Kiri : Drs. Sabari, Bahtiar, S.Pd.I

2 komentar:

  1. kegiatan yang berkesan..,, :))

    BalasHapus
  2. acara pertama kali yang pernah di buat diSMAN 11 KABUPATEN TANGERANG semoga tahun depan ada lagi

    BalasHapus